Asslamu Alaikum Wr.Wb. SELMAT DATANG DI BLOG yang sederhana ini, semoga bermanfaat..

Senin, 28 November 2011

Berkat Adzan, Nyawa Seorang Guru Selamat

Berkat adzan, nyawa seorang guru di Malaysia selamat dalam kecelakaan yang menimpanya, Senin (28/11).

Faridah M Lajis, nama lengkap guru itu, sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah tempatnya mengajar. Di jalan Alor Gajah-Melaka-Jasin (AMJ), perempuan berusia 40 tahun itu dikejutkan dengan batang-batang besi yang menembus mobilnya dari belakang.

"Saya dari Sekolah Menengah Sri Tanjung, Klebang, dan setibanya di tempat kejadian semua kendaraan berjalan pelan karena mendekati persimpangan. Tiba-tiba saya mendengar suara dentuman keras sebelum telinga saya merasa berdesing," kata Faridah, yang juga menjadi guru Sekolah Menengah Kebangsaan Agama Sharifah rodziah, Telok Mas itu.

"Saya terkejut ketika mobil tiba-tiba berhenti mendadak dan melihat sekitar 20 batang besi terlepas menembus mobil sampai mengenai gear otomatis mobil saya," lanjutnya.

Seperti diberitakan myMetro, insiden diduga berawal dari kecerobohan sopir truk yang tidak mengikat sekitar 20 batang besi dengan kencang. Akibatnya saat truk mengerem mendadak, batangan-batangan besi itu langsung meluncur ke depan dan mengenai kaca belakang mobil Faridah yang tepat berada di depan truk tersebut.

Faridah mengaku terkejut dan langsung menengok ke bagian belakang mobil. Dia semakin syok karena puluhan batangan besi ternyata menembus mobilnya. Karena sangking paniknya, dia langsung menelpon ayah dan suaminya untuk meminta bantuan.

''Jantung saya seperti mau copot saat melihat besi itu nyaris mengenai kepala saya. Beruntung saat kejadian, saya bersandar di jendela untuk mendengar adzan,'' kata ibu dari tiga anak itu.

''Alhamdulillah, Tuhan masih memberi kesempatan kedua kepada saya. Selamat dari kecelakaan ini adalah hadiah paling istimewa dalam hidup karena besuk (hari ini, red) adalah hari kelahiran saya," pungkasnya bersyukur. [AN/Rpb]

sumber : http://www.bersamadakwah.com

0 komentar: